Sabtu, 18 Januari 2014

DALLAS PRATAMA

tau dallas pratama gak?
dia pacar gue loh wkwk
gue ngefans sama dallas sejak gue liat dia main di MIKA. masih baru emg, tapi aku tau dallas udah dari lama sih.
aku suka dallas karna penampilan dia yang 'bad boy'. yappp, aku suka bgt cowok yang penampilannya 'bad boy' wkwk
trus aku sempet berteman di path loh sama ka dallas.
tapi sayangnya walaupun skrg aku udah kuliah di jakarta, aku sama sekali belum pernah ketemu sama kak dallas. padahal pengen bgt;(
huhuhuhuh

yaudah next kita langsung bahas tentang kak dallas aja yaa

Nama lengkap : Dallas Pratama
Nama beken : Dallas
TTL : Jakarta, 23 Agustus 1984
Hobi : Main bola, makan, tidur
Tempat fav : Bioskop
Warna fav : Putih
Makanan fav : Chinese food
Musik fav : Soulful house, deep house
Motto hidup : Everything is possible

Tip sukses : stay focus

dallas salah satu pemain dalam film yang sangat super di Indonesia yaitu "Serigala Terakhir", dia disini berperan sebagai "Jago" yang akhirnya mati dengan tragis dibunuh mantan sahabatnya sendiri.

Dallas Pratama waktu lagi di film serigala terakhir

Selain di serigala terakhir dia juga sudah membintangi judul film lainnya, seperti: ada apa dengan pocong, taring, dan lainnya. selain itu dia juga laris manis membintangi FTV, sudah banyak sekali judul FTV yang telah dia bintangi. Sekarang kita bisa lihat dia tiap malem rabu sama kamis habis jam 11malem di MNCtv, dalam suatu acara yang benar-benar menantang maut, sukanya disini tuh dallas bener-bener kelihatan laki-nya, keren deh. acaranya itu namanya X-treme Destination.
Saya mulai mengidolakan dallas pratama itu udah lama banget, waktu SMA, lupa kelas berapa (kalau gak kelas 10 ya kelas 11). pertamanya saya lihat dia tuh di sinetron indosiar yang judulnya Arti Sahabat, dia jadi guru basket gitu namanya Pak Dani. mulai itu saya udah ngefans banget sama dia sampai sekarang :D
saya bingung sama orang-orang seperti kembaran saya, adik saya dan teman SMA saya yang bilang kalau dallas itu gak ganteng. Hmmm, mereka itu salah. dallas itu ganteng banget :D
tapi sekarang saya sudah menemukann orang sependapat sama saya kalau dallas itu ganteng, dan mereka juga ngefans dallas sama seperti saya. :D

Dallas bersama pemain serigala terakhir lainnya saat mendapatkan penghargaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar