Minggu, 19 Januari 2014

AXEL ANDAVIAR

AXEL ANUGRAH ANDAVIAR
omg aku ngefans bgt sama orang yang satu ini.
aku ngefans sejak dia membintangi MASIH BUKAN CINTA BIASA.
penampilannya yang terkesan bad boy, membuat aku tergila-gila
aku juga pendiri axelicious loh:3
kak axel ini ramah bgt sama fans-fansnya, aku aja di folback dan temenan sama dia di path.
dia punya adik namanya KEISHA ANDAVIAR
juga punya band bernama JORDAN, kak axel adalah DRUMMER band tersebut.

yuk yang mau tau tentang kak axel lebih banyak...

(lahir di BandungIndonesia29 Oktober 1992; umur 21 tahun) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di beberapa film seperti Masih Bukan Cinta Biasa. Dia juga putra dari gitaris /rifOvy

Walaupun terlihat cuek dan galak dari luar, ternyata cowok rocker seperti Axel Andaviar adalah seorang penyayang, lho! Yap, cowok yang baru saja meluncurkan film terbarunya Brokenhearts ini mengaku sayang banget dengan sang adik semata wayang, Keisha.

“Kami nggak pernah berantem, lho!” ujar penyuka jenis musik classic rock ini ketika main ke rumah GADIS bersama sang adik ceweknya. “Ada jahilnya sedikit, sih. Soalnya Axel gemes banget sama Neng (panggilan sayang untuk Keisha). Dia suka Axel cubit sayang, gitu. Hehe…” aku Axel yang diiyakan oleh Keisha.

Saking sayangnya dengan sang adik, Axel selalu siap sedia kapanpun Keisha membutuhkannya. “Kalau aku pulang sekolah, Kakak yang suka jemput aku,” tutur Keisha. “Apalagi, Axel di rumah cuma bertiga sama Papa dan Keisha. Namanya juga adik satu-satunya, ya harus benar-benar dijagain, dong!” kata pengagum Johnny Depp sambil menepuk sayang sang adik yang duduk di sebelahnya. 

Bahkan, penyuka warna hitam ini pun sering mengajak Keisha jalan bareng sang pacar, lho! “Kalau mau jalan bareng pacar, Axel sering ajak Neng juga, jadi kita jalan ramai-ramai. Akhirnya, pacar Axel juga dekat banget sama Neng,” tuturnya. Lebih dari itu, ada satu hal yang bikin Axel makin sayang dengan sang adik. “Neng itu nggak rewel. Pengertian banget jadi adik. Kalau Axel harus telat jemput karena ada urusan pun dia nggak marah,” pujinya kepada Keisha. Fransiska Soraya – Pengarah Gaya: Mestika Nasution – Foto: Jennifer Antoinette.


Kapanlagi.com - Kesempatan bermain dalam film MASIH BUKAN CINTA BIASA merupakan pengalaman berharga bagi Axel Andaviar. Pasalnya, anak gitaris RifOvy ini memang lebih banyak bergiat di band. Sejak berakting di layar lebar, namanya mulai dikenal lebih luas. Bahkan beberapa tawaran film pun datang kepadanya.
Sayang tawaran bermain yang ia dapat datang dari film berbau seks. "Film belum datang lagi yah. Ada sih, yang datang, tawarannya tapi seks dan cewek. Aku nggak maulah, soalnya aku takut sama ceweknya. Hehehehe," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Kafe Jakarta, Rabu (23/05).
Baginya, pemilihan peran adalah pencitraan diri. Sehingga Axel tak ingin gegabah menerima peran yang disodorkan. Sembari menunggu tawaran bagus tersebut datang, diam-diam Axel tengah mempertimbangkan berada di belakang layar.
"Tapi belum pede aja nih kalau sampai sekarang. Aku punya karya bareng ya sama seseorang dan belum mau dikasih tahu sekarang," bocornya menutup wawancara. (kpl/dis/dka)

Kapanlagi.com - Gaya hidup remaja mandiri sepertinya memang diikuti oleh Axel Anugrah Andaviar, yang juga putra dari Ovy Rif, mantan suami diva Titi DJ.
Saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/12), Axelyang memiliki set drum pertama di kelas 4 SD itu bercerita bahwa dirinya memang sudah terbiasa hidup mandiri.
"Drum aku yang baru sekarang belinya tahun 2009. Seneng aja bisa beli drum set sendiri, pake duit sendiri. Itu semua beli dari hasil manggung sendiri. Kalo untuk tom-tom dan bass drum itu aku custom, bass drum aku bikin ukuran 38," beber Axel.
Ditemui di kesempatan yang sama, Axel memang sudah terbiasa untuk belajar hidup mandiri dan mengatur keuangannya sesuai yang dia inginkan semenjak masih kecil.
"Kalo SD, aku dikasih uang 5 ribu, yang seribu aku pake, sisanya buat beli mainan di pinggir sekolah. Masuk SMP, seribu buat beli rokok, sisanya ditabung. Selalu gitu sampe sekarang. Saya itu gak pernah makan, kalo misalnya sekarang ada lima ribu, yang seribu beli minum, empat ribunya buat beli rokok," tutup Axel(kpl/adt/aia)



I LOVE U KAK AXEL<3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar